Artikel Bisnis

Rahasia Besar Di Balik Berdirinya Sebuah Bisnis

Go Laundry Jayapura, Laundry Jaman Now. Solusi Cerdas, Pakaian Kotor Anda!

Laundry Jaman Now

Go Laundry adalah Usaha Jasa Laundry yang memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada pelanggan. Sejak dibuka tanggal 05 April 2018, Go Laundry siap memberikan pelayanan Jasa cuci kiloan, satuan dan Express. Kami memprioritaskan kemudahan bagi para pelanggan sehingga kami memberikan pelayanan GRATIS antar jemput dimana para pelanggan tidak perlu membuang-buang waktunya lagi untuk menjemput dan mengantar pakaian kotornya kepada kami. Cukup menghubungi kami di nomor 082248255889 (Nomor WhatsApp Go Laundry Jayapura), kami langsung Go menjemputnya. Usai pengerjaan, kami pun langsung Go mengantarnya.

Seiring berjalannya waktu, Go Laundry membuka beberapa jasa cuci lainnya seperti Cuci Karpet, Tas, Sepatu, Horden, Badcover, dan Boneka. Dan, untuk meningkatkan pelayanan kami di empat bulan berjalan, Go Laundry juga masuk ke ranah lainnya yaitu bekerja sama dengan beberapa sekolah dan pesantren di Jayapura. Sekali lagi, GRATIS Antar Jemput!

Alhamdulillah saat ini, Allah SWT sungguh baik kepada kami dengan memberikan kami impian indah lainnya, yaitu membesarkan usaha jasa kami. Kami berniat mengembangkan usaha jasa Laundry ini dengan membuka di sebuah ruko dan mencari para investor yang siap diajak bekerjasama.

Kami berharap, banyak memberikan manfaat dari usaha kami ini suatu hari. Dukungan dari keluarga dan teman-teman menjadi salah satu Rahasia Besar sehingga kami bisa kuat dan tegar untuk terus berdiri dan melangkah.

Kami, keluarga besar Go Laundry mengucapkan, Terimakasih atas kepercayaan para pelanggan hingga saat ini. Semoga kami terus meningkatkan pelayanan jasa kami demi hasil yang memuaskan untuk para pelanggan.

Salam Ngucek,
Go Laundry Jayapura.

Foto Ahmad Fauzi dan Arum
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s