Aktivitas Rummy · Jurnalistik · Kesehatan

Keseruan Bersama PT K-Link Indonesia

Assalamualaikum. Hallo sahabat, bertemu lagi dengan Rummy πŸ˜€

Rummy mau berbagi tentang pengalaman dan informasi penting nih πŸ˜€

Tanggal 18 Januari 2018 lalu, Rummy mendapat kiriman pesan lewat Instagram (@arumendahhudayanti) dari @indoblognet yang memperkenalkan mereka sebagai MB Communication-indoblognet. Maksud mereka mengirimkan pesan adalah mengajak Rummy untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh klien mereka yaitu PT K-Link Indonesia. Rummy merespon dengan baik dan mengisi form yang mereka kirimkan.

Kesempatan mendapatkan pengalaman baru ini juga Rummy bagikan kepada teman-teman blogger lainnya di Jayapura karena dari pihak penyelenggara pun merespon positif jika banyak teman blogger di Jayapura turut berpartisipasi. Sambari mengajak yang lainnya, Rummy menggali informasi perihal MB Communication-indoblognet ini dari mbah Google (Penasaran juga? Buruan gih, ttelusuri lebih banyak informasinya :D)

PT K-Link Indonesia menyelenggarakan Superkids Coloring Competition dan Seminar Kecerdasan Anak bersama KLink Kids Omega pada hari Sabtu, 03 Februari 2018 lalu di Hotel Aston Jayapura.

Dua kegiatan dilaksanakan dalam satu ruangan ini sungguh menakjubkan (Waoow :D)

Anak-anak sibuk dan asyik mewarnai gambar dengan mengikuti imajinasinya masing-masing πŸ˜€

Lomba mewarnai oleh PT K-Link Indonesia di Jayapura

Sedangkan para orang tua mengikuti dengan seksama seminar kesehatan πŸ˜€

Seminar Kesehatan oleh PT K-Link Indonesia

Oh iya, ada yang pernah mendengar tentang K-Link ?

Kalau belum, Rummy akan menjelaskan sedikit karena tak kenal maka… (Kenalin dong Kak Rummy πŸ˜€ hehe)

K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka  (MLM) di Indonesia. Saat ini memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.

Didirikan pada bulan Mei 2002, K-Link Indonesia telah menerima banyak penghargaan karena kualitas produk dan system bisnis yang bagus. K-Link selalu mengupayakan kerja sama tim yang kuat dan solid.

K-Link Indonesia adalah salah satu anak perusahaaan dari K-Link International, sebuah perusahaan yang telah berkembang dan beroperasi di 46 negara. (Waoow banget kan? :D)

“Kami serius membangun bisnis ini di Indonesia karena Indonesia merupakan potensial market yang besar. Dan, terbukti selama 15 tahun kami berkiprah di Indonesia, negeri ini memberikan kontribusi terbesar diantara 34 negara di dunia. Kemajuan bisnis K-Link didukung oleh inovasi produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang saling memajukan..” Presdir K-Link Indonesia, Dato Radzi Saleh.

Presdir K-Link Dato Radzi Saleh juga menuturkan untuk bisa membuat K-Link kuat dan besar seperti sekarang, bukanlah hal yang mudah, banyak tantangan yang harus di hadapi. Tapi dengan menjalankan business plan yang baik, berdasarkan syariah, dan dengan tujuan mensejahterakan banyak orang, maka K-Link bisa terus bertahan dan berkembang. (Luar biasa banget :D)

Informasi tambahan nih…

Tahun 2017 lalu, K-Link Indonesia terus menggejot pertumbuhan bisnis. Sejumlah strategi dan inovasi telah disusun untuk kembali mengangkat K-Link sebagai salah satu mitra terpercaya dalam mengembangkan bisnis mandiri (penjualan langsung) dengan mengedepankan produk-produk kesehatan dan kecantikan yang teruji kualitasnya. Salah satunya,. K-Kids Omega merupakan nutrisi lengkap yang seimbang dengan kandungan cod liver oil dan omega 3. Diformulasikan sebagai makanan tambahan untuk menunjang tumbuh kembang anak, menjaga kesehatan tulang, membantu proses pertumbuhan serta perkembangan sel otak dan syaraf pada anak.

K-Link Kids Omega

K-Kids merupakan nutrisi lengkap yang seimbang dengan kandungan cod liver oil, omega 3, Vitamin A dan Vitamin D di dalamnya. Diformulasikan sebagai makanan tambahan untuk menunjang tumbuh kembang anak, membantu menjaga kesehatan tulang dan membantu proses pertumbuhan serta perkembangan sel otak dan syaraf pada anak.

Dengan berbagai manfaat sebagai berikut : Merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel-sel otak dan saraf, membantu penyerapan kalsium untuk kesehatan tulang dan gigi, meningkatkan perkembangan fungsi penglihatan, memenuhi kebutuhan kecukupan vitamin A dan D, membantu menunjang pertumbuhan sel-sel tubuh, tulang, rambut, kulit, otot dan  darah, dan meningkatkan daya tahan tubuh anak dan kemampuan pemulihan terhadap   penyakit.

Banyak banget ya manfaatnya. selain mengadakan kegiatan untuk melihat perkembangan kreatifitas anak, K-Link juga memberikan kontribusinya dalam pentingnya menjaga kesehatan dalam pertumbuhan dan perkembangan fisik anak. (Pengen jadi anak lagi, Eh :D)

Oke deh sekian informasi dan berbagi pengalaman dari Rummy.

Wassalamualaikum. Salam terkasih dari Rummy πŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s