Tips dan Trik

Oh ! Semester Akhir, Berat Badanku Turun

image

Salam para mahasiswa semester atas !! 😊😂
Heii…. kalian yang sudah nanggung banget. Selangkah lagi bebas dari numpuknya tugas.
Tugasnya sih sedikit tapi karena nunda jadinya numpuk kayak gunung. Tibanya ngumpul. Negerjain semalam. Kepala yang mau meletus. Nyuuutt nyuuttt… semalam doang ngerjainnya, besoknya 7 tugas terlampaui.
😊😂
Inget nggak sih?
Di semester berapa yang nggak begadang? Telat? Ato ketemu dosen tersayang?
Wah, Rumm… itu mah tiap semester nemu tuh…
Absen 3 kali pun menjadi ajang alesan buat refresing ato molor di kamar kos Hehee itu jitu buat kita kita.
Tapi…. lewat sekali lagi. Habislah riwayatmu !! 😂
Wao, ato pengalaman kehabisan uang. Yah, ini sih gak bakalan dipikir bagi mahasiswa yang dapet beasiswa ato dibayarin ntuh sama ortu. Nah loh kalo yang perantau? Ato si bujang yang wajib nyari duit sendiri gimana?
Banting tulang deh 😂 udah tugas yang dipikir mumet banget, nyari duit, ngutang di temen pun jadi beban… hahaa akhirnya, jalan terakhir pun dilakukan. Entah itu hemat banget, puasa tiap hari ato mendadak punya usaha kecil kecilan. Apapun… yang penting bisa dapet uang 😥😤😣
Teriaak deh teriaakk….
Emaakkk 😢😢😢😰😩😣
Hihii 😂 melas bangeett…

Ooh iyaa… inget juga gak nih?
Kalian musti numpang wifi eh bukan numpang. Nyari noh ke sana kemari tuh wifi
Macam tulisan “WANTED WIFI” 😂 ntuh ada di kepala kita, tiap dosen nanyain tugas muluuu😤
Ya itu kalau dapet, kalau enggak?
Numpang tuh di temen, nyontek? Nggaklah 😂 hahaa yaah jangan nyampe 😀😁😊😅
Palingan, Ngajak temen ke telkom ato minta adek buat tetringan 😢
Whaatt? Adek jg kena getahnya ? 😂
Peri Persaudaraan memang penting banget masa masa itu 😬
Daann….
Tadaaammm 😄
Saatnya semester akhir tiba 😅
Jalan jalan makin berkurang. Kagak bisa absen lagi. Dan, saatnya nabuunggg !!
Nabung uang, waktu, sabar, dan… perasaan hehee
Katanya sih, uang butuh banget di masa masa akhir ini. Yah, kelihatan kok 😂
Waktu? Pasti. Mereka yang sedang bergelut dengan magang, laporan, nyusun, maju meja sidang, dan lain lainnya setelah itu 😥 mendadak hilang di telan bumi hahaa
Yang biasanya nongkrong di angkringan tiap malam, ato travelling kemana mana, touring tiap minggu, barengan ke pasar malam… ilang ilang deh…
Jangan pernah diganggu nih mahasiswa akhir kayak gini…. 😂
Eeiittsss…
Sekalinya ketemu…
Kuruuusss 😂 buaangeett…
Mata udah kayak panda, badan tinggal tulang, udah gitu. Bawaan di tasnya tuh musti laptop dan kertas yang buanyak… sekalian print juga kebawa kali ya 😬
Anak kos mah gitu.. ngurus apa apa sendiri 😂
Mahasiswa pejuang nih yee 😊😅
Sabar yaaahh…
Perjuangan kalian bentar lagi bakalan nemu titik terangnya. Selangkah lagi kalian bakalan gemuk kok hehe
Berisii dikiitt ding 😆
Selesaikan apa yang harus diselesaikan. Kerjakan dengan rapi. Ketemu dosen tersayang pun wajib tiap hari tuh agar hasilnya sesuai harapan.
Saat di depan dosen. Maju sidang….
Hati noh hati… dag dig dug…
Yah…. malam sebelum itu. Masjid musti penuh… pada solat malam… 😊 nentramin tuh hati.
Saatnya di depan… tarik nafas dalam dalam. Berfikir positif. Jawab dengan tenang dan…. jangan lupa sarapan yaa eh berdoaaa 😊😄😄😃
Semangat untuk kalian 😊
Kamu yang akan maju sidang
Semoga semua berjalan lancar
Tetap tersenyum 😊 jangan malu nyari temen yang jago banget di jurusan. Deketin kaka tingkat. Ngejar dosen. Nanya apa yang bingung. Malu sih buang saja jauh jauh 😊😅
Biar tuh yang mau dibawa ke dosen bisa bener 😃😄
Kamu bakalan keringat dingin. Siapin tisu banyak banyak noh di tas 😤😮 hehe
SEMANGKA !! Semangat Kamunya 😘😎🙆🙌💪👀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s