Tanpa kategori

Sampai Kapan?

Ada apa dengan kebiasaan anak muda sekarang? 😧

πŸ‘©”Jomblo yaa 😬?”
πŸ‘§”Ahh nggak jomblo juga sih 😧”
πŸ‘©”Lah trus?”
πŸ‘§”2 kok yang lagi …. sayang sih dua duanya. Bingung milih yang mana 😧😀”
πŸ‘©πŸ˜²
.
πŸ‘§”Kamu satu-satunya yang aku sayang bebeb”
πŸ‘¨”kamu juga ayank”
.
Di waktu yang lain
πŸ‘§”ayah… kamu lg apah? Kangen loh”
πŸ‘¦”lagi makan mah”
.
Di tempat yang lain
πŸ‘§”dia siapa? Kok poto bedua😑”
πŸ‘¦”oh itu mamah ici, teman SMP dulu mah”
πŸ‘§”panggil mamah mamah!!!! 😑😣”
πŸ‘¦”lah itu kan panggilan biasa aku sama dia dulu. Salah ya?”
πŸ‘§”…!!”
.
Posting poto di FB dg teman cowok
πŸ™”cie poto bedua”
πŸ‘§”kan teman. Salah!?”
.
πŸ‘¨”bebh lagi apa? Jalan yu”
πŸ‘§”ok”
πŸ‘¨”bete ya? Kenapa sih?
πŸ‘§”gk” (sama selingkuhan) 😨😩”
.
πŸ‘©”gimana hubungan kalian?”
πŸ‘§”ya gitu gitu ajeh”
πŸ‘©”mending fokus kuliah dulu deh. Kasihan loh mereka”
πŸ‘§”ah masih mending aku. Temenku, sampe 12 cowok!😀😲😡”
πŸ‘©”kok bisa. Itu hati apa dodol ? Langsung diembat semua 😨😨”
πŸ‘§”yang penting bisa bagi waktu buat semua hehe jangan ampe ketahuan πŸ˜†”
πŸ‘©”😲😲😲”
.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s