Hiburan Segar

Modus Itu Ini !

image

P : perempuan
L : laki-laki
.
L : PING
P : …
L : Assalamualaikum..
P : Wa’alaikumslam..
L : Cie sudah lama gak ada kabar?
P : Hehe sibuk soalnya. Ada apa?
L : Ah gpp. Aku mau kita ketemu
P : ?
L : Aku udah selesai kuliah nih
P : terus?
L : Ya… dulu kan janji setelah kuliah kita lebih serius lagi jalani hubungan ini
P : …??
.
*Kembali ke 2 tahun silam. Masa kuliah 😊

L : Aku mau kita lebih serius
P : Masih kuliah
L : Kamu motivasiku. Kamu yang buat aku semangat. Aku gak bisa hidup tanpa kamu
P : Sudahlah. Lebay. Masa SMA sudah  berlalu.
L : Aku janji. Aku akan selesaikan kuliah. Trus kita…
P : Hahaa.. nilai semester ini gimana?
L : Oh itu. Bagus kok
P : Mana sini lihat !
L : Itu.. lupa bawa hehe
P : Baru juga diambil. Lihat sini ! Banyak erorrnya kan?? Noh. Semester lalu bilangnya berusaha nilainya A semua?
L : Itu karena kamu. Kamu sudah gak semangatin aku lagi.
P : πŸ˜₯😲😩 alesan.
L : Makanya aku mau kamu selalu ada buat aku 😣
P : Lebay ! Kuliah kuliah !
L : Oke. Aku janji gak bakalan pacaran. Fokus kuliah. Trus cari kerja. Habis itu kita…
P : Buktikan ! Bukan berandai-andai !
L : Oke !
.
*2 Bulan kemudian.
L : Gimana kabarmu? Kok gak pernah kasih kabar?
P : Baik
L : Cuek banget. Aku salah lagi ya?
P : Katanya kamu pacaran ya?
L : Siapa bilang? Gak kok. Sama siapa??
P : …
L : Aku hanya dekat kok. Hanya jalani silaturahmi sama perempuan lain. Belum tentu dia jodohku kan. Apa salah?
P : … 😩 (bodo amat)
L : Aku kan janji lamar kamu.
P : … πŸ˜€πŸ˜’ (modus)
.
*LANJUT Ke percakapan pertama
P : Sudah selesai silaturahminya? putus ya πŸ˜©πŸ˜†? Trus mau lamar ?
L : Kan kemarin hanya dekat saja. Jodohku itu kamu !
P : 😲 (maksa bener!)
L : Aku kemarin gak pacaran. Hanya dekat. Silaturahmi sama mereka.
P : Mereka??
L : πŸ˜₯ (ketahuan)
P : Trus kamu ngapain pacarin mereka kalau sudah tau mungkin bukan jodoh kamu?
L : Ya…. itu…. anu…. mereka saja yang mau !
P : ??
.
Berhati-hatilah wahai kaum hawa
Maaf ya rummy bukannya memojokkan para lelaki hihii hnya sebagai pandangan saja. JUST FUN ! πŸ˜ƒπŸ˜‚

Iklan

2 respons untuk β€˜Modus Itu Ini !’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s