Tanpa kategori

Nama Rummy Ditemukan di Dunia Nyata :D

Hay hay pembalap mimpi 😀

Hari ini, Rummy menemukan kembaran, tapi bukan yang mirip Rummy ya hanya saja namanya yang mirip. Menemukannya tidak mudah Guys ! Begini ceritanya…

Di kala itu, hujan deras (Jum’at, 18 Desember 2015). Rummy mencari narasumber untuk rubrik Xpresi. Tema kali ini : Persiapan Natal 🙂

Rummy masuk ke SMA Negeri 4 Jayapura, bertanya ke sana kemari (Mencari yang sedang mempersiapkan natal di rumahnya) untuk bisa berbagi cerita dan triknya. Satu, dua, tiga siswa terlewati alias bukan yang tepat. Tiba ke siswa ke empat yang sedang bersama siswa ke lima (Kembaran Rummy di deretan siswa ke lima :D). Usai kenalan dengan dong dua Rummy akhirnya memutuskan untuk memilih siswa deretan kelima untuk diwawancarai. Setelah sepakat dan penandatanganan surat hehee akhirnya, si Dia menyetujui untuk diwawancarai.

Ini hasil wawancaranya Guys !

Caption : Arum

Alfa G. Matatula Rumy

Siap Memberikan Pelayanan Menjelang Natal

            Natal kembali hadir dalam kehidupan siswi kelas X IPA 7 SMA Negeri 4 Jayapura, Alfa G. Matatula Rumy ini dan untuk pertama kalinya, ia melewati masa natal di tahun pertama masuk SMA.

“Bersama teman-teman paduan suara, saya bisa pelayanan bersama mereka,” kata cewek yang menyukai pelajaran Seni Budaya ketika ditemui di sela-sela istirahat persiapan pelayanan di suatu kegiatan.

Setiap kali ada undangan pelayanan natal di kantor dan gereja, ia bersama kawan-kawan paduan suaranya siap turun untuk memberikan yang terbaik.

“Natal kali ini beda banget karena punya kesibukan yang baru, teman-teman baru dan pengalaman baru dengan paduan suara SMA 4,” bebernya.

Cewek kelahiran Jayapura, 17 Agustus 2000 ini mengaku walaupun tahun lalu ia lalui bersama teman-temannya namun tahun ini lebih berkesan sebab ia bersama kawan-kawan barunya dengan kegiatan yang positif.

“Kalau di rumah sudah 85 persen persiapan natal yang kita lakukan dari pohon natal, kue trus beres-beres rumah,” tandasnya.

Cat rumah dan membereskan rumah sudah dilakukan Alfa bersama keluarga sebulan yang lalu.

“Penting sekali untuk mempersiapkan segala sesuatunya karena kita memperingati hari kelahiran Juru Selamat kita sendiri, Yesus Kristus,” pungkasnya.

Yang terpenting dari persiapan yang ia lakukan adalah menyambut keluarga yang jauh yang nantinya akan berdatangan ke rumah selain teman-temannya.

Hal yang spesial bagi dirinya adalah di natal kali ini, kakaknya yang sudah dua tahun tak berjumpa akan berkumpul bersama di rumah.

“Dua tahun lalu dia di Ambon dan saya di sini tetapi tahun lalu saya yang ke Ambon dan dia yang ke sini tetapi tahun ini beda, kita bisa bertemu,” tutur cewek yang menyukai warna merah dan ungu ini.

Dua pakaian dengan warna merah dan biru dipersiapkan jauh-jauh hari oleh ibunda tercintanya.

“Saya berharap keluarga makin kompak dan teman-teman paduan suara juga makin kompak, makin banyak pelayanannya dan makin banyak kita memuji Tuhan daripada yang lain,” ungkapnya tentang harapan natalnya di tahun ini. (Arm)

Sudah lihat dimana kesamaan kami ? 😀

Alfa G. Matatula Rumy = Rumy

Kalau dilihat dari fotonya sama nggak ya 🙂

Alfa G. Matatula Rumy (1)

Ternyata Beda -_-‘

Oke, Salam kenal Rumy. Terimakasih sudah mau menjadi narasumber Rummy untuk edisi kali ini 😀

Demikianlah cerita Rummy kali ini. Terimakasih sudah berkunjung 🙂

Salam terkasih dari Jayapura, Papua

Jangan LUPA “Singgahi Singgahsana Bumi Cenderawasih” Guys ! 😀

Iklan

4 respons untuk ‘Nama Rummy Ditemukan di Dunia Nyata :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s